19 Oktober 2012

Deg... Deg... Deg...

DEG... DEG... DEG...

Yak! Saya akui.. Beberapa jam, tidak.. tidak.. beberapa menit lalu... tidak... tidak... baru saja...
Saya DEG-DEG an...
Sangat deg-deg-an...

Sekarang tanggal berapa? 19 oktober 2012? YA!
Jam berapa? JAM 3 lebih sedikit (kayaknya sih... :P)
Hari apa? JUMAT....

*Please deh Cha... Nanya mulu deh...

Okee.. Back to topic..

Judul tulisan kali ini ialah DEG DEG DEG..

Ini sebenarnya memang isi hatiku, benar-benar isi hatiku..
Berasa banget deg degan nya... Secara saya sudah gagal gitu kan di GWA alias Gradien Writter Audition hanya karena mengikuti hawa nafsu si Mr. M. alias MALAS! Saya benar-benar dibuat kantuk di 2 hari terakhir saat pengiriman dan benar-benar terjerembab ke jebakannya dan kini saya benar-benar MENYESAL!! Walau sebenarnya dari awal sudah mulai merasa menyesal, tapi entah suara dari mana yang menyemangati, jadi jangan menyesal. Tapi kenyataannya, aku MENYESAL!! (Tutup muka pake tangan sambil berkata *shit man - gaya Janner)

Yah.. Setelah penyesalan terbesar dalam meraih cita-cita sebagai seorang penulis, akhirnya saya dibuat deg-degan dengan hal ini. Mari kita simak gambar dibawah ini:

Let see this picture...
Yah, sudah bisa di lihat kan setelah sekian lama akhirnya itu blog Gradien akhirnya di update... And then, saya kaget saat dibilang Curhat LDR nya di undur ulang karena tidak mencukupi yang namanya syarat dari mereka. So, saya dengan perasaan super deg-deg an buru-buru buka page yang berisikan Nominasi Curhat LDR berharap ceritaku masuk. Tapi, masalahnya ialah... SAYA LUPA JUDUL CERITA SAYA! Aish.. benar-benar deh.. 

Saya langsung mencari diseluruh email aktif saya untuk mengecek apa sih judul ceritaku? AWANKU PUN MELAYAH JAUH...

Dan.... Yah, tidak masuk... hiks, hiks.. Padahal dari awal saya sudah yakin kalau ini akan PASTI, KUDU, MESTI, masuk... Yah, tetap saja, tidak masuk. Namun beruntungnya CURHAT LDR nya diperpanjang karena kurang jumlah untuk jadi satu buku. So... Let's open the last story and repair that.. Okay...

Next, Let see this picture...

Ada yang bisa menebak tulisan yang diBOLD itu?? Serius?? Tidak tahu???
Ya ampuuun... Itu cerita yang aku kirim untuk kategori True Love Story..
Lalu di lihat judul postingnya??

SHORTLIST (LOMBA MENULIS) TRUE LOVE STORIES!!
Judul cerita ku? FIRST LOVE WILL NEVER DIE!!
Nomor 12!!! NOMOR 12!!!
Masuk nominasi... Horeeee..... YEAY!!

Jujur yang ini tidak terlalu deg-degan karena sudah hopeless.. Tapi justru ini yang masuk!! Aaaahh.. Harus diperbaiki nih yang Curhat LDR! PASTI!

yeah, sebenarnya yang deg-deg an itu, "apakah naskahku sudah layak untuk di publish?" atau "apakah aku bisa membuat sebuah cerita yang layak dibaca khalayak luas?" atau lagi "apakah kemampuanku berimajinasi bisa begitu memikat para pembaca" atau satu lagi "bisakah aku menjadi penulis walau dari hal yang terkecil?"

Semua jawabannya BISA! Aku tanamkan dalam hati BISA!!

Maka dari itu, aku tidak mau berbangga hati dahulu karena pemenangnya belum benar-benar ditentukan tapi aku juga berarti aku juga harus berhenti sampai disini. Hal ini menunjukkan aku bisa dan pasti bisa. Hanya kemauan dan niat yang kuat. Coba saja kalau dulu aku ikuti kata setan untuk mundur dari awal, pasti aku tidak memposting artikel kali ini ataupun aku tidak akan merasakan deg-degan yang aku rasakan hari ini..

Yah, paling tidak memacu semangatku untuk bisa lebih lagi. ^^


SEMANGAT!!
Semoga ini awal dari terbukanya langkahku ke dunia tulis menulis. Amiiiiiiiiiin.....
Ke dunia yang lebih sulit lagi persaingannya. SEMANGAT!!
FIGHTING!!
AJA AJA AJA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^