22 Oktober 2012

RINDU


Berjuta-juta rasa menggelung di dada..
Berjuta-juta keinginan mengendap di hati..

Oh kasih..
Aku merindukanmu disini..
Rindu akan semua tentang dirimu..


Rindu akan dirimu yang selalu mencari ku disaat aku tidak menghubungimu..
Rindu akan dirimu yang selalu ceria menyambut diriku bila aku menghubungimu..

Rasanya sudah begitu lama kau tidak seperti itu..
Tidak mengkhawatirkan keadaanku dimana dan kapan pun..
Tidak mencariku saat aku pura-pura menghilang dari hidupmu..

Oh kasih,,
Apakah kau disana merasa hal yang sama??
Apakah kau disana tidak merasa begitu menjenuhkan hidup ini tanpa diriku?
Apakah kau sudah menemukan pengganti diriku disana?

Mungkin rasanya mustahil untuk kembali ke masa-masa..
Saat kau begitu sering menghubungi ku..
Saat aku begitu gelisah saat kau tidak menghubungi ku sedetik saja..

Mungkin juga..
Semua memang sudah ada saatnya..
Datang dan pergi..
Rasa ini pun mungkin harus seperti itu..
Datang dan pergi..

Datang dengan sejuta kegembiraan dan kasih..
Pergi dengan meninggalkan sejuta kesedihan dan kenangan..


Semoga kau bahagia disana kasihku..
Bila berjodoh, mungkin kita akan bertemu kembali.
Entah sebagai teman, sahabat atau bisa lebih dari itu..

Namun bila kita tidak berjodoh untuk bertemu,
Semoga kau berhasil meraih semua impianmu..
Dan yang pasti, kau menemukan yang terbaik untuk hidupmu..


by: Cha.z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^