22 Oktober 2012

sayang, sayang seribu sayang (From tHree eLs)


Look!!
BeBe bertebaran dimana-mana..

Semua orang sekarang sedang kena sindrom authis,,
Alias kecanduan BBM-an..
Blackberry Messenger-an,,

Biar pun BeBe lagi bertebaran dimana-mana, ternyata kami bertiga hampir gak kesentuh sedikit pun sama sindrom itu.

Lidya, masih setia tuh sama hape Sony nya yang pernah kecemplung di toilet kampus dan berhasil di selamatkan oleh koko nya.

Lis juga masih setia dengan hape Nokii yang dibelinya sendiri dengan jerih payahnya..

Dan pastinya, eke jugaaa..
Masih setia tuuh sama hape nokii juga yang walau memori pas-pasan, tapiitu hape berwarna pertama gue, setelah gue menyingkirkan hape item putih gue yang sekarang keberadaan nya entah ada di pojok sebelah mana kamar gue. Hahaha.. :P

terkadang, keinginan seperti bisa chattingan dimana-mana, bisa kena authis, itu sih ada..


Tapi, kami memikirkan kondisi orang tua dan dana yang gak cukup untuk beli BeBe itu.

Ngomong-ngomong soal BeBe, gue jadi inget sama beberapa teman gue yang pake BeBe. Belakangan ini mereka pada ribut akan BeBe mereka yang mulai out of function!

Haha, mungkin emang pakenya gak awet atau BeBe nya yang memang payah, sehingga gak bisa ngikutin orang-orang Indonesia yang tenaga nya bomber semua.
Kalo lemot, gak sabaran, di banting. Or kalo lagi maen games n geregetan, neken keypad nya, gak kira-kira sampai masuk ke dalam.

HUft.. ternyata.. BeBe hanya segitu aja tenaga nya..
hoho..


Ngomong-ngomong Hape juga, beberapa hari yang lalu gue dengar kabar mengejutkan soal Hape Lis itu.

Siangnya, gue masih ngeliat tuh hape masih sehat walafiat di pegang sama pemiliknya.

Keesokan harinya, gue denger kabar kalo tuh hape ilang.
Padahal gue kemaren ada bilang; "Lis, henpon begini mah, jangan dijual. Selaen harganya yang masih tinggi, nilai seninya masih banyak."
Lis angguk-angguk ngedengerin gue ngomong..

2 Hari setelah ilang, gue ketemu sama tuh anak, "Henpon gue ilang, to" ujar Lis dengan suara cengengnya.

Gue cuma bisa ngehela napas n bilang "Lo sih, udah gue bilangin juga. Baru gue bilang tuh hape jangan di jual, malah di ilangin. Cape deh..."

Lis menonjok pelan bahu gue sambil bilang "Jahat lo mah, to"

Dan gue cuma bisa  ketawa "Hahahaha"

Sayang seribu sayang memang..
Dikala semua orang lagi ribut mao punya bebe, eh, henpon semata wayang malah di colong..

Hoy maling, kembaliin atuuh, :P

cc: sayang sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini