18 Januari 2013

Tak Perlu Ke Ujung Dunia '???'

Tak perlulah aku, keliling dunia karena kau disini... (Gita Gutawa)

Ujung dunia? Apa yang ada dalam bayangan anda? Berawalkan dari satu titik dan mengakhiri di titik yang lain. Tapi, berdasarkan riset bahwa bumi adalah bulat, dimanakah titik akhir itu??

Impian, mimpi, angan-angan... Semua memiliki arti satu yakni sebuah pengharapan. Berharap dapat pergi mengunjungi suatu daerah lain di belahan bumi yang lain pula. Bersamaan dengan itu kita perlahan demi perlahan mendekati ujung dunia. Namun sekali lagi, dimana ujung dunia itu?

Aku menyatakan bahwa ujung dunia adalah disini. Ditempatku kini berada dan berpijak. Kenapa bisa? Karena bumi itu bulat, sejauh apapun kita berlari, pada akhirnya kita memang hanya akan berada disini. Inilah ujung dunia.

Lalu, aku tak perlu mencarimu hingga jauh ke pelosok negeri karena aku tahu dan menyadari bahwa kamu akan selalu berada disini. Aku, hanya perlu menyadari, merasakan dan menikmatinya walau terhalang waktu, jarak dan keadaan. Tapi aku merasa kamu disini.

Ya, tak perlu berpikir panjang, kamu ada disini dan selalu disini. Aku hanya perlu memandangmu dari jauh seraya menikmati waktu yang tersisa dan menyesap tiap teguk air kehidupan yang mengaliri aliran darahku.

Tak perlu keliling dunia, tak perlu mencari berlian karena kamu ada disini.

Untukmu yang selalu ada untukku pandangi dari jauh dan membiarkanmu menelusup.dalam denyut nadi dan aliran darah serta menyegarkan jiwa kering di tanah gersang. Aku menemukanmu dan aku takkan pergi bahkan ke ujung dunia sekalipun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^