7 Januari 2013

Hai Januari...

Haii Januari!

Tujuh hari berlalu sejak meninggalkan tahun 2012. Hari ini hari senin, di bulan Januari, di tahun 2013.
Menunggu sebelas bulan untuk sampai di bulan Desember, setelah itu hanya butuh tiga puluh hari untuk sampai di bulan Januari.

Januari, ibaratnya hari Senin, terkadang rasa malas menghampiri saat menyadari kalau segalanya harus diulang lagi dari awal. Dari hari Senin, dari Bulan Januari, dari awal Tahun. Tapi disinilah segalanya benar-benar dimulai. Berbagai macam resolusi yang belum terselesaikan hingga akhir tahun kemarin, berbagai macam resolusi baru yang diciptakan untuk tahun yang baru, tentu saja segala macam hal yang ingin dicapai di rumuskan dari sekarang.

Hai, Januari!

Aku mengucapkan salam padamu, bulan yang penuh pengharapan. Setiap orang di seluruh dunia pasti merindukan masa-masa ini. Masa-masa dimana harus membangun segalanya dari awal. Menatap masa depan dari dua sisi yang berbeda. Menjalani keputusan sesuai dengan harapan dan putusan tangan Tuhan.

Hai, Januari!
Entah mengapa, rasanya waktu begitu cepat berlalu. Walau baru melewati tujuh hari di awal tahun, tapi saat menyadari, berbagai macam hal telah berubah pada diriku, pada dirinya, pada mereka bahkan pada dunia.

Hai Januari,
Please be nice for me. Berharap di awal tahun ini, segala macam asa dan rasaku dapat tercapai dan mimpi-mimpi ku tidak hanya berakhir dan teronggok membusuk di salah satu sudut kamarku. Berbagai doa dan pengharapan telah di panjatkan, kini hanya perlu berusaha sekeras mungkin agar dapat tercapai segalanya.

Hai Januari,
Dunia boleh saja berubah, tapi aku pastikan diriku tak akan berubah. Aku sendiri yang akan merubah mereka semua yang tidak menganggapku ada saat ini. Ya... Dengan berdoa dan BERUSAHA! *note it!
Kita memang harus berusaha tentu sekali lagi diimbangi dengan DOA!

Hai Januari,
Don't forget! Please be nice for me!
Mari menarik nafas dalam dan menghembuskannya jauh ke depan seraya menatap gunung-gunung penghadang serta gulungan ombak yang siap menerpa setiap langkah kita menuju suatu padang rumput yang luas dipenuhi dengan bunga-bunga cantik bermekaran.

Hai Januari,
Kau menyimpan banyak kenangan untukku.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini