11 Oktober 2013

Hello, Love...

Hello Love..
source
Aku yg tak pernah bosan mengingat masa-masa qt msh cupu, malu-malu hingga malu-maluin
(pernah gak ya?)

Hello Love,
Sudah tidak terhitung lagi berapa kali aku menulis dan hampir semua terinspirasi dari kamu.
And it have been published into one book..

Hello Love,
Sudah berapa minggu aku melemparkan diri ke golongan 'umat sisa' di penghujung hari minggu.
And make me like an awkward people..

Hello Love,
Entah berapa juta kali aku berharap ada keajaiban terjadi lalu kamu menyapaku lewat pesan instan di salah satu akun sosialku.
But it never happen!

Hello Love,
Sudah berapa dalam aku mengukir namamu di dalam hati bahkan hampir membuatnya seperti kata kunci berharap bisa terbuka karenanya.
And I do it on many media.. is it strange?

Hello Love,
Aku ingin menyapamu, "apa kabar", bertanya "sudah makan?" dan pertanyaan nggak penting lainnya, berharap dibalas sesantai dulu..
Just my hope...


Hello Love,
Tahukah kamu? Berapa lama aku harus mengukir kata-kata ini hanya untukmu?
Yeah.. It seems like stupid, right?

Seperti lantunan lagu Vierra, "Tahukah kau, aku wanita, tidak mungkin memulai.."
Aku bertekad tidak ingin menyapamu, bukan karena aku egois dan tidak ingin bergerak. Hanya takut tak terbalas dan menambah luka di hati.

And for the last..

Hello Love,
If you read this article, or everyone who knows this statement for, I just want to say that I am be Alright now. Keep concentrate with your study and pick up me when you feel ready.

Mudah-mudahan saat hari itu tiba, aku masih menyisakan ruang dihati untukmu.

Because life must go on.
And enjoy my life...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^