17 Oktober 2013

UnForgettable Gathering..

STBA GATHERING 2013
Gue pernah menyesali diri saat pertama kali mengikuti gathering di kampus. Biasa disebut Gathering STBA. Dengan sejuta alasan itu pula, gue memilih meninggalkan acara gathering di tengah acara. Dan dengan santainya gue nyeletuk, 'acaranya garing, bosan, dan teman-temannya', lalu tanpa sadar bahwa ketua acaranya berada persis di sebelah gue. *damn!*

Setahun kemudian. Dengan peserta lebih sedikit dan sekaligus acara pelantikan gue sebagai anggota Senat STBA pun, berhasil meletupkan sedikit rasa kecintaan pada acara ini. Naluri gue mengatakan bahwa acara ini sebenarnya bisa lebih meriah daripada yang pernah dibayangkan.

Lalu tahun ini. Demi membuktikan naluri gue tersebut, dengan sukarela gue mengajukan diri sebagai panitia acara. Dan dengan pengalaman gue yang sedikit di organisasi ini, gue sempat kelimpungan dalam menanganinya. Namun berkat tim acara yang solid, gue akhirnya bisa menenangkan diri dan kembali percaya diri untuk meneruskan acara yang hanya tinggal 2 hari sebelum pelaksanaan.

Segala macam hal telah disiapkan. Dibantu oleh teman-teman yang mempunyai waktu senggang lebih banyak. Lalu, jerih payah dan tunggang-langgang yang gue serta rekan-rekan alami, seakan terbayar lunas saat pelaksanaan gathering berjalan dengan lancar. Peserta gathering, walau tidak mencapai target, paling tidak pasti melebihi apa yang pernah di ekspektasikan.

Gathering kali ini ada dua macam kontes. Gue diingatkan kembali oleh Lintang bahwa gathering ini sifatnya kebersamaan. Temanya juga sudah kebersamaan, "UNITY in TOGETHERNESS", tuh kurang kebersamaan apa lagi coba. Jadi, dengan tegas dan tekad bulat gue tolak beberapa usulan dari beberapa teman.


Kontes yang pertama adalah talent kontes. Kontes ini dikhususkan untuk anak-anak semester 1 yang kemarin ikutan ospek. Gokil! Seru! Keren! Ada sebuah tim yang buat gue nggak bisa berkata-kata lagi saking lucunya. Lalu ada Vocabulary Competition. Sudah jelas di judulnya, kompetisi kosakata dalam bahasa Inggris, of course!

Selain ada kontes-kontes, ada juga penampilan dari teman-teman. Oh ya! Gue juga tampil loooh.. Hihi. Keren kan.. Akhirnya, seluruh acara ini satu hal yang di dapat setelahnya. KEBERSAMAAN! Bukan hanya sekedar kata-kata atau tema belaka. Berasa kedekatannya. Dari jumlah dosen yang ikut datang dan menyaksikan, bahkan ada dosen yang nggak di duga pun datang! Lalu, yang hadir bukan hanya mahasiswa semester 1, tapi dari semester 3 dan semester 5 pun datang. Walau tidak banyak. Namun cukup melengkapi kemeriahan hari itu.

Acara ditutup dengan pelantikan para pengurus baru Senat STBA dan seperti kata Ce-be hari itu, semoga kebersamaan serta kemeriahan dari acara gathering ini terus berlangsung hingga seterusnya. Mau semester berapa pun kita, masih kuliah atau sudah lulus, semuanya masih bisa terlibat. Dan.. Semoga panitia berikutnya, bisa lebih keren lagi dan lebih kece lagi! Untuk next-nya? We will see...

Silahkan lihat lampiran-lampiran foto-foto dari dokumentasi dari acara tersebut. Salam kebersamaan!! :D
STBA, BISA!!!
Host

perform Tzu Chi

perform Ce-Be






Magic Perform *what will happen with them???*
Vocabulary Contest

The lecturers


the committee



Fantastic 4 (lihat gaya gokil mereka!)
My performance


*source: FB STBA BUDDHI, personal document.

2 komentar:

  1. super duper luar biasa ya,
    semoga tahun depan acara STBA GATHERING Lebih baik n sukses lagi.
    ^+^
    --- aamiin yra.

    BalasHapus
  2. @meily: Amiiin.. Tergantung panitia berikutnya nih.. hehehe..

    BalasHapus

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini