1 Oktober 2013

Hello, we met again. October!

source

Senang rasanya sudah akhir bulan lagi. Awal bulan lagi. Hawa-hawa liburan semakin terasa. Makin dekat makin kepingin jalan-jalan. Yeay!

Gue mengutip kata-kata teman facebook gue (lupa nama) yang bilang,
"September itu memang cuma 30 hari, cuma tidak ada tanggal merah ditengah-tengahnya. Dan nggak kerasa, besok sudah tanggal 30 aja! Cepet banget!"

Yey! Bener banget kata-kata temen gue itu. Nggak berasa kita sudah berada dipenghujung bulan dan memasuki bulan yang baru. Seperti biasa, Mari Bercerita akan merangkum kejadian dan peristiwa selama satu bulan penuh kebelakang. *gaya reporter tipi*

Ada cerita colongan, alias cercol tentang rasanya mengalami suasana 'wanted' dan memajang foto dimana-mana. Lalu ada liputan dari hasil ospek dibulan Agustus kemarin, diikuti berbagai artikel inspirasi yang dikutip dari kehidupan sehari-hari. Dari membersihkan kaca sampai awal-awal belajar mengendarai motor di jalan raya pertama kali. Benar-benar pemula nih gue! Oh, ya! Di bulan September kemarin juga, ada Give away berhadiah Boneka kerajinan flanel hasil buatan gue sendiri loh. Siapa yang sudah ikutan? Ngacung! Hehehe..


Nah, setelah me-review apa saja yang sudah kita lakukan dan kita bagikan, sekarang saya akan bocorkan beberapa postingan yang akan saya ceritakan dibulan Oktober nanti. Tentunya ada hasil dari pencalonan diri gue sebagai Ketua Senat tersebut. Ada yang bisa menebak? Hehehe...

Lalu, diikuti dengan beberapa postingan yang diambil dari kehidupan sehari-hari. Oh, ya. Akan ada rencana mengundang korban wawancara di bulan Oktober loh. Temanya tentang kesehatan, namun ada bumbu-bumbu jayusnya juga di dalamnya.

Oh ya! Ketinggalan. Buat kamu-kamu yang sudah ikutan acara give away aku kemarin, pengumumannya juga akan diumumkan bulan Oktober ini loh! Senang banget saat tahu ada beberapa pembaca yang antusias. Terima kasih banyak juga buat Warung Blogger yang telah mempromosikan Give Away pertama gue ini. Mendapat respon yang cukup, buat gue nggak kapok buat adain lagi. Tapi kapan? Lihat nanti deh. Dijamin YAHUD!

Yuk! Sekarang waktunya ucapkan selamat tinggal kepada Sang September. Bulan pengawal 'Ber, ber ber...'. Ucapkan selamat datang pada bulan Oktober 2013!
Mari berkarya lebih banyak. Mari bercerita lebih baik. Mari berbagi pada sesama.

Salam Redaksi......
Cha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^