2 Mei 2014

B.A.H.A.G.I.A

Bagi gue, bahagia itu sebuah kata sifat yang sifatnya tidak bisa di beli ataupun di jual. *sok berfilosofi*
terkadang kebahagiaan itu datang begitu saja tanpa diundang dan diantar.

Akan tetapi, bahagia itu sebuah pilihan. memilih untuk berbahagia atau bersusah-susah ria? That's your choice!

Harus bahagia! Pe-er yang paling berat seumur hidup gue adalah harus hidup bahagia. Dibalik kekurangan yang gue miliki, harus bisa gue manfaatkan untuk dijadikan kelebihan gue. Harus bisa diubah menjadi kebahagiaan.

Ayo kita berjuang bersama. Karena bahagia itu pilihan dan sifatnya tidak bisa di beli dan dijual, jadi harus diperjuangkan. Mau diperjuangkan tidak?


Gak mudah memang. Tapi, asalkan mau berusaha, kita pasti bisa. Selama masih bernafas, kebahagiaan harus terus di perjuangkan.

Intinya, ayo lepasin semua beban lo! Punya beban itu wajar, sob! Punya masalah, apalagi. Tapi bukan berarti semua hal itu boleh merebut kebahagiaan lo, kan?

Akhirnya, seluruh kebahagiaan lo kelak akan menular kepada orang-orang lainnya. Seperti mood baik dan buruk yang merebak seperti penyakit menular, mari tularkan kebahagiaan kepada orang-orang sekitar.

source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^