1 Mei 2014

Happiness + Holiday = MAY!!


Yes! Hello, May!

Selamat datang di bulan Mei, bulan ke 5 di tahun 2014. Kita sudah hampir setengah perjalanan dalam mengarungi hidup di tahun 2014 ini. *eaaaa

Setelah berkisah tentang bulan April yang di dramatisasi, sekarang saatnya kita bercerita hal lain ya! Oh, ya. Tema bulan ini sudah pernah di singgung di postingan bulan April loh. Siapa yang nyimakk??
*nanya* *hening* *frustasi*

Ya! Betul! *seakan-akan ada yang jawab*

Di bulan ini, gue akan membagikan hal-hal bahagia atau bagaimana membuat hal-hal membahagiakan dari hal-hal yang juga sepele, sebenarnya.

Oh, ya! Bulan ini juga gue mau ikutan tantangan menulis novel dalam 1 bulan. Doakan saya semoga berhasil dan menjadi batu pijakan saya berikutnya! *amin!*

Selain itu juga... Silahkan lihat gambar ini nih...

Hayooo.. Ada berapa banyak tanggal merah di bulan Mei ini? Banyak bro!!

Artinya, akan ada banyak hari libur dan mudah-mudahan juga.... Gue bisa memanfaatkannya untuk BENAR-BENAR LIBURAN! Hoy! *teriak* *ada yang mau modalin?*

Mungkin postingannya akan di tulis di bulan berikutnya kali yaaa... Tapi tidak menutup kemungkinan juga dibulan ini kalau ada hal bahagia yang bisa gue angkat. *angkat barbel*

Selain hal-hal bahagia serta liburan yang banyak itu, gue juga akan menulis satu postingan yang mungkin akan jadi langkah gue untuk memantapkan jejak gue sebagai tenaga pengajar. Nanti, ya! Lihat saja..

Oke. Gue rasa cukup segini perkenalan bulan Mei ini. Mari kita sambut bulan Mei dengan penuh kebahagiaan, rasa sukacita serta kegembiraan.

*SALAM BAHAGIA!!*
SOURCE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^