20 Juni 2014

Halo ^^

Hai!

Postingan kali ini ditujukan bagi kalian semua pecinta dunia tulis menulis, khususnya para blogger sejati. Sudah hampir 4 tahun lebih gue jatuh cinta dengan dunia ini. Khususnya lagi, dunia blog. Disini, gue bebas mengungkapkan apa yang ada di benak gue.

Awalnya, cuma iseng-iseng. Lalu berubah menjadi 'tempat sampah' saat gue galau. Berubah lagi mulai menulis yang positif-positif sampai sekarang, gue memutuskan untuk menulis dan menginspirasi. Bahkan dari hal yang paling sepele buat gue. Karena, secara tidak langsung... Saat gue berusaha membuat segala hal bisa menjadi hal untuk menginspirasi, hal itu ternyata menginspirasi gue terlebih dahulu.

Misalkan saat gue sedang mengendarai motor, awalnya takut tapi lama kelamaan pun terbiasa dan bisa. Nah, sama halnya seperti kita seorang pemula. Semua akan tidak bisa. Namanya juga proses belajar, dari tidak bisa menjadi bisa. Dari tidak biasa menjadi biasa.

Lalu, seiring perjalanan waktu gue menulis blog tentunya gue bertemu dengan banyak blogger diluar sana yang tulisannya juga nggak kalah keren. Bahkan terkadang terlalu... keran! eh, keren!

Ada beberapa blogger yang gue suka tulisannya. Cara mereka menginspirasi, memotivasi gue juga untuk menulis lebih dan lebih. Mendorong gue untuk menginspirasi lebih dan lebih. Tentunya, dengan cara dan metode gue sendiri.

Nah, tahun ini merupakan tahun ke empat gue mengembangkan blog ini hingga menjadi seperti sekarang ini. Otomatis, sebagai penanda dan kebanggaan, gue berpikir untuk mengadakan kembali GIVE AWAY atau bagi-bagi hadiah.

Mudah-mudahan... Yang bisa gue bagikan nanti adalah buku novel pertama gue niiih. Tapi, mudah-mudahan ya, kalau tidak jadi mungkin gue bagikan hadiah lain yang tidak kalah kecenya.

Okeh, dalam beberapa hari kedepan, kalian akan lihat beberapa perubahan dari blog ini. Dari banner sampai ke design-nya. Yah, namanya juga berkembang. Perubahan masih perlu-lah...

Baiklah kawan.
Sampai jumpa di tulisan saya berikutnya. Salam redaksi.
Salam CHA! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^