30 Juni 2014

Mengakhiri Kekonyolan

Hola! Kita sekarang sudah berada lagi di penghujung bulan Juni. Berbagai hal telah terjadi dari sekian banyak hari tanpa tanggal merah di bulan ini. Kalau diurutkan, ternyata gue agak tidak kecewa saat memutuskan bahwa bulan ini dinobatkan sebagai 'Absurd Month'.

Kekonyolan yang terjadi dalam beberapa hari kebelakang semakin meyakinkan gue bahwa hidup tidak semulus dan serata jalanan aspal. Juga, membuktikan sebuah pepatah 'Jodoh Tidak Akan Kemana' menjadi kenyataan.

Sayangnya, untuk pernyataan gue yang terakhir belum sempat gue ceritakan kepada lo semua. Sebuah tragedi yang sampai-sampai teman kantor gue bisa berujar, "Kalian kayak FTV, ya!"

Percaya atau tidak, tampaknya kisah percintaan gue memang begitu dramatis. Saking dramatisnya, cocok untuk gue jadikan referensi naskah novel gue berikutnya. *ahay!* Mudah-mudahan terwujud keinginan ini!

Nah, kembali ke jadwal seperti biasanya. Gue akan me-review isi dari blog gue selama sebulan ke belakang. Akhirnya, gue bisa memberanikan mengambil pilihan yang paling sulit dalam hidup. Apa itu? Kalau kalian pembaca setia blog gue, pasti tahu. Ya! Tentu saja tentang kepindahan gue dari tempat yang lama ke tempat yang baru.

Bagaimana rasanya saat meninggalkan pekerjaan yang seakan sudah mendarah daging pada kita selama 4,5 tahun? Berat pasti, tapi harus. Kenapa? Karena hidup masih terus bergerak dan gue pun masih ingin mewujudkan cita-cita gue sebagai guru.

Selain itu, gue juga ada bercerita tentang masa-masa menyenangkan berstatuskan 'mahasiswa' dan masih akan terus gue ukir demi kenangan masa depan. Ada juga tentang 'asal-usul' bagaimana gue bisa dapat panggilan.... ICHA! hahaha!

Nah, setelah bulan ini berakhir gue berharap agar bisa semakin produktif menulis. Berhubung gue akan punya waktu senggang lebih banyak! Soalnya, bulan ini gue kurang produktif nih. Ide banyak, aksi yang kurang. Akhirnya hanya 7 postingan di bulan ini. *nangis di pojokan*

Okeh, akhir kata... saatnya gue mengucapkan selamat tinggal kepada bulan Juni. Terima kasih atas sebulan penuh yang penuh pengalaman dan pengetahuan. Mari kita sambut pertengahan tahun dengan....


SOURCE



BYE JUNE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^