1 Juni 2014

Absurd Life

Filosofi hidup, mau siapa dan kapanpun seseorang berfilosofi, pasti akan sama. Semua nggak ada yang bisa mendalami sedalam-dalamnya hidup itu sendiri. Wong hidup cuma sebentar toh, apa yang mau di perdalami?

Awalnya, gue selalu berusaha berpikir positif dan puji Tuhan, selalu ada kebahagiaan kecil yang terselip diantara kesusahan dan cobaan Tuhan. Tapi, tahukah kalian bahwa apa yang sudah kita canangkan terkadang berbeda jauh dengan kenyataan. Ini nyata!
source
Seperti bulan-bulan sebelumnya yang sudah gue canangkan untuk menulis ini di bulan A dengan tema B, malah terkadang hampir tidak berjalan dengan mulus. Contohnya bulan Mei kemarin. Atau bulan-bulan sebelumnya.

Konyol memang. Absurd banget.

But, this is reality, guys! Kenyataannya memang tidak selalu sesuai dengan keinginan. Malah terlihat lebih konyol bila dibandingkan.

Bulan ini pun gue memutuskan untuk mengangkat kekonyolan itu sendiri. Hidup yang seperti sedang mempermainkan gue, kini gue tantang balik. Gue akan menulis kekonyolan yang memaksa kita untuk tertawa bahkan tidak lucu sekalipun.

Misalnya, bulan ini gue akan bercerita bagaimana nama gue berubah dan nggak ada nyambung-nyambungnya dengan nick name gue yang sekarang. Atau tentang bagaimana gue bisa bertahan selama 4,5 tahun di kantor yang bahkan jurusannya berbeda 180 derajat dengan jurusan yang gue ambil di kampus. Atau, bagiamana konyolnya gue memutuskan untuk pindah dari zona aman.

Semua akan gue kupas bulan ini. Kemungkinan juga, akan mengupas hal-hal konyol lainnya yang sebenarnya tidak ada hubugannya dan... konyol! Benar-benar hal yang sebenarnya tidak asik untuk dilakukan, tapi gue rasa lo semua harus tahu. Agar ke-apesan-gue tidak terulang kepada lo semua.

So,
WELCOME JUNE!

Absurd? Never mind!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^