14 Desember 2014

Celebrate of Life

Bulan Desember!! Akhir tahun!!

Secara pribadi, bulan terakhir dalam kalender Masehi ini selalu penuh dengan perayaan. Bukan karena tehaer yang keluar atau pesta tahun baru yang akan menjelang. Tapi, bulan Desember memiliki makna yang lebih dari sekedar perayaan. Merayakan hidup, mensyukuri hidup, mensyukuri berkat yang sudah di peroleh selama setahun terakhir dan bersiap menjalani tahun-tahun berikutnya dengan semangat baru. *Eaaa

Di bulan ini juga, seorang malaikat yang biasa gue panggil dengan sebutan Mama pun merayakan hari lahirnya. Sebelumnya, ada juga saudara nyokap yang ultah di tanggal yang nggak jauh dari mamah dan sesudahnya akan ada juga saudara sepupu yang akan merayakan hidupnya yang bertambah lagi setahun. Setelah seluruh perayaan hidup, akan disusul perayaan-perayaan keagamaan yang meriah dari tahun ke tahun.

That's why... I always wait for December to celebrate the life!!
Merayakan hidup. Hari minggu kemarin, gue merayakan ulang tahun nyokap yang ke sekian tahun secara sederhana, diatas segala keadaan yang sudah jauh berbeda dari sebelumnya. Kebetulan, ada sodara dari nyokap yang berkunjung dan sekalian merayakan ultah mamah.

Niat awalnya sih, mau kasih kejutan kue gitu tapi ternyata lilinnya keburu mati gara-gara ketiup angin.. *nggak seru deh.. -_-"

But, It's okay.. The important thing is the wishes!

Fuuhh...
Lilin sudah di tiup, sekarang giliran foto-foto di rumah gue yang sederhana dan apa adanya. Seusainya, perayaan hari itu ditutup dengan acara makan-makan bersama di restoran cepat saji di salah satu mol terdekat dari rumah. 










Entah... Belakangan ini gue jadi lebih narsis dan ingin lebih sering mengabadikan setiap moment bersama keluarga tercinta. Hidup ini memang singkat, merayakan dengan orang-orang terdekat itu sangatlah menyenangkan. Gue pun sekarang jadi merasa lebih dekat dengan nyokap sejak peristiwa-peristiwa yang menguras air mata, emosi serta menguras dompet pastinya.

Merayakan hidup. Hidup yang hanya sebentar ini akan sia-sia bila tidak dirayakan. 
Merayakan hidup. Bukan berarti harus terus berpesta pora, makan enak tiap hari, hidup serba mewah de el el...

Merayakan hidup. Mensyukuri setiap berkat yang ada dan tersenyum setiap waktu. Meminta kekuatan saat ada masalah dan bersyukur tiap waktu.

Bersyukur, atas apa yang dimiliki. Bersyukur, atas pencapaian yang dicapai. Bersyukur, karena memiliki seorang malaikat tak bersayap yang ada disuka maupun duka.

HAPPY BIRTHDAY MOM!
Let's celebrate our life. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini