10 Desember 2014

Happy Birthday, Joe

Sebenarnya ada banyak event ulang tahun anak-anak murid gue di sekolah. Sayangnya, hanya satu yang berhasil gue liput, itu pun sebelum acara ultahnya dimulai. Setalah sebelumnya acara 17an yang sudah gue liput, sekarang giliran acara ultah anak-anak yang gue liput.

Memang sih, belum semua anak ultah cuma gue sudah gatal ingin posting acara ini. Kebetulan, dapatnya ultah salah satu anak gue bernama Joe. Asli! Ganteng banget ini anak! Dari kecil saja sudah kelihatan ganteng, pinter serta dewasanya anak ini. Walau kadang, sifat kekanakannya muncul dengan sendirinya. But, it was natural, right?


Jujur aja, Joe ngerayain ultahnya lebih cepat dari yang seharusnya. Tapi nggak masalah sih, karena tanggal Joe ultah itu jatuh di hari minggu. It's okay, lah ya... Atuh terserah emaknya mau rayain anaknya kapan. Gue sih hanya sebagai penyorak gembira horee! *lhoo..

Seperti biasa, sehari sebelumnya kelas dihias. Lebih tepatnya, softboard di belakang kelas itu dihias sedemikian rupa. Ditambahin gambar mobil-lah, balon-balon dari origami-lah, plus nama yang ultah beserta umurnya.

Inilah dia penampakan jagoan gue.

Berhubung di kelas gue itu anak cowoknya lebih banyak, sebelum acara dimulai, gue sudah mewanti-wanti anak-anak untuk tidak anarkis ataupun jelalatan nggak jelas. Mengingat ultah sebelumnya hal tersebut terjadi.

Nah, nggak ketinggalan, anak-anak pun berfoto ria. Imut-imutkan... Sama dong dengan gurunya. *eeh..

Keceriaan anak-anak dalam menyambut ulang tahun mereka, membuat gue tersadar, seberapa bersyukurkah kita saat umur kita bertambah atau... pencapaian apa saja yang sudah kita capai? Berhubung ini edisi instropeksi, maka seiring bertambahnya tahun kelak, harus ada perubahan nih. Terutama masalah, ASA, RASA, CITA dan... CINTA pastinya! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini