1 Desember 2014

You're Coming!!!

Bukaaan... Ini bukan postingan galau...

Gue sedang menunggu-nunggu bulan ini diantar bulan apapun sepanjang tahun. Butuh hampir 11 bulan agar dapat menempuh bulan terakhir ini. Yes!! ANDA BENAR!!!

BULAN DESEMBER....

Biasanya, Desember itu identik dengan pesta-pesta. Identik dengan perayaan, akhir tahun, jalan-jalan dan lain sebagainya. Kali ini gue mau ikutin beberapa tradisi identik tersebut yakni... JALAN-JALAN!!

Akan ada juga perayaan SPESIAL untuk orang tercinta dibulan Desember ini. Tapi, identik dengan pesta, jalan atau perayaan, bukan berarti tidak ada instropeksi. Nahh.. Selama setahun ini pencapaian apa aja yang sudah tercapai ya? Gue sempat singgung di bulan September kemarin, cuma... hasil akhirnya di bulan ini. Semoga ada beberapa prestasi dan beberapa pencapaian yang tercapai bahkan kalau bisa melebihi. AMIN. Kita lihat nanti di postingan berikutnya.

Nah, kita balik dulu ke bulan Desember. Di bulan November lalu, gue sempat sentil-sentil sedikit mengenai tema bulan ini. Yeah.. seperti yang sudah gue ucapin barusan, instropeksi. Menganalisa apa yang salah dan apa yang masih belum dicapai.

Dan, gue langsung sadar kalau gue masih utang banyak cerita di blog ini! Faktanya, bulan Oktober yang gue gadang-gadang sebagai bulan BERCERITA ternyata hanya ada 2 postingan yang agak menyedihkan. *poor October*

Nah, akibatnya, akan ada beberapa postingan yang tertinggal dan akan dibabat di bulan ini. Kalau acara di bulan ini sih, akan ada waktu postingannya bulan depan atau di temakan khusus.

Ngomong-ngomong tema, sudah tahu kan tema bulan ini apa? Seperti lagu dari Grup Band kesayangan gue, SO7, yakni.. YANG TERLEWATKAN!!!


Yeah.. Inilah dia, kisah-kisah yang sempat terlupakan akan dimuntahkan di bulan ini. Biar gue nggak kebanyakan utang, sudah ada beberapa cerita yang gue draft dan tinggal tayang sesuai waktunya. Jadi nggak akan bolong-bolong deeeeh.

Nah, mari kita sambut bulan ini dengan ceritaa!!

YEAH! YOU'RE COMING DESEMBER!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^