22 Desember 2014

Serah Terima

Masih ingat dengan cerita gathering yang ini dan yang ini? Keduanya masih di tempat yang sama dan acara yang berbeda. Tahun ini, kembali di adakan gathering tahunan yang sebagai penanda berpindahnya kepengurusan Senat Mahasiswa kepada mahasiswa yang lebih muda.

Acara gathering ketiga yang berhasil gue liput ini bertempatkan di gedung D kampus Buddhi Tangerang. Berhubung ada kesalahpahaman satu dan yang lain, maka gathering kali ini di adakan di ruang D 317. Tempat yang benar-benar apa adanya tetapi menghasilnya ada apanya. :D

Tema gathering kali ini adalah METAMORPHOSIS, dari kepompong hingga menjadi kupu-kupu. Dari junior menjadi senior.

Diketuai oleh Okyko, acara ini berlangsung cukup apik. Acara gathering diisi dengan penampilan dari para peserta PKK bulan Agustus kemarin dan mereka kompak, sepanjang penglihatan gue.

Sebelum mereka pada tampil, di buka dengan 'opening speech' oleh MR. Iwan selaku ketua STBA yang menjabat saat ini, disusul oleh Okyko sebagai ketua acara Gathering kali ini. Setelahnya, para penampilan dari masing-masing kelompok cukup menghibur.

Apa yang berbeda? Kali ini ada beberapa mahasiswa yang melakukan Stand Up Comedy dan ada lomba Speeling Bee. Cukup menarik bukan? Setelah seluruh performance dari para 'anak baru' tampil, giliran para pengurus serta panitia yang maju dan bernyanyi lagu kesayangan gue.. SO7, sahabat sejati.

Di akhir acara, ditutup dengan pengumuman Ketua Senat Terpilih serta serah terima jabatan dari pengurus lama ke pengurus baru. Surat serah terima di tanda tangan, Almamater di sematkan, kunci ruang senat pun sudah di serahkan, saatnya berjabat tangan dan.... LEGA!

Entah mengapa, rasanya lega begitu menyerahkan dokumen serta seluruh jabatan itu kepada anak baru. Mungkin, karena kesibukan serta tuntutan dari dosen pembimbing yang gila-gilaan di semester akhir ini, atau karena tingkat jenuh akan perkuliahan membuat gue dan beberapa senat lama menjadi bahagia setelah melepasnya.

Sebagai penutup, tidak lupa acara foto-foto bersama seluruh peserta gathering, panitia dan dosen yang hadir pada hari itu. Pesan terakhir,

Selamat bekerja para pengurus baru, buat Senat Mahasiswa STBA menjadi lebih baik dan lebih maju lagi. Ganbatte!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini