1 Februari 2015

Februari

Bulan ke dua di tahun 2015.

Biasanya, gue akan memulai tema bulan ini apa. Sayangnya, tahun ini gue sudah memutuskan untuk tidak menentukan tema. Melihat kegagalan di bulan-bulan akhir di tahun 2014 yang lalu. Gue memutuskan untuk membiarkan tulisan ini mengalir apa adanya. *Cieee...

Satu hal yang pasti, banyak peristiwa menyenangkan di bulan kemarin! Bisa dicek di tab list ya.. ^^

Bulan ini, sama seperti tahun kemarin. Gue akan posting beberapa cerita tentang perjalanan gue ke suatu tempat yang baru. Seperti ada kata pepatah, minimal satu tahun satu kali jalan-jalan ke tempat yang belum pernah anda kunjungi sebelumnya.

Untungnya gue pengingat yang baik, pasti gue akan ingat tempat-tempat itu. So, When I come back to there, I will accompany my love to trip there. ^^

Tanpa berlama-lama.. Mari kita sambut bulan Februari penuh cinta dan cerita ini.!!

FEBRUARY, I LOVE YOU! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^