31 Maret 2014

Bye March.. I will miss you for a year...

Yaaaah, kok sedih gitu sih judulnya... *ambil tisu.

Ya! Tepat sekali kawan! Kita sudah tiba di penghujung bulan Maret dan kebetulan hari ini adalah hari libur nasional. Alias tanggal merah! Intinya, liburan laaahh.... Tapi, saat postingan ini terbit, rupanya gue sedang berada di puncak gunung untuk mengadu ilmu dengan mereka-mereka yang disebut pemimpin muda. *upss..

Okeh, back to topik.

Dipostingan kali ini, seperti biasa gue akan mengulas hal-hal yang telah terjadi dan beberapa diposting ke dalam blog ini. Saya mengusung Feel Blessing di bulan ini karena gue merasa kalau bulan ini harus disyukuri dengan sepenuh hati. Apalagi karena si penulis blog inih berulang tahun. Keceh gak tuuuh.. *tertawa puas.

Ada beberapa postingan yang di dapat hikmatnya dari hal-hal kecil yang terjadi di kehidupan sehari-hari. Dan bulan ini, bisa gue angkat ke dalam tulisan. Biasanya, hanya nyantol di otak lalu ilang lagi keesokan harinya.

Lalu ada juga beberapa liputan hasil jalan-jalan ke tempat-tempat wisata. Lelah? Pasti! Tapi bersyukur aja karena masih bisa menikmati waktu dan masa muda dengan penuh semangat.

Nah, re-view bulan Maretnya hampir selesai nih. *berlinangan air mata.

Tapiii... jangan sedih, mari kita sambut bulan-bulan ke depan dengan rasa yang lebih bersyukur lagi. Bukan hanya di bulan Maret, tapi seterusnya juga.

Lalu.... apa aja sih bocoran tulisan di bulan April nanti? Akan ada beberapa kisah yang di 'dramatisirr' karena bulan depan merupakan April's Scene. Maksudnya, di bulan april akan ada postingan tentang drama-drama yang menarik perhatian gue dan bisa gue ambil hikmahnya. Disamping itu, ada juga liputan beberapa kegiatan seperti biasanya.

Okeh! Pemberesan bulan Maret selesai! Terima kasih atas seluruh pembaca dan komentator.. Mari terus berkarya dan...

See you next month! 
source

APRIL!!

*eh, besok april mop loooh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini