27 Mei 2013

Catatan Redaksi (Cat-Rek): Pencarian Jati Diri... !!



Saat melihat artikel seseorang yang tampak begitu rapih... baca: R.A.P.I.H, tiba-tiba muncul sebuah rasa iri. (Lagi!) Dalam hati, 'astagaaaa, ini rasa iri bener-bener nyusahin yah..'
Walaupun akhirnya rasa iri tersebut saya salurkan ke jalan yang lebih positif dan lebih 'gue' loh..

Jadi, gue termotivasi mengubah rasa 'iri' itu menjadi hal yang positif, luar biasa dan.. 'GUE BANGET'! Haha.. Karena apa? Terkadang, sebuah ide yang sama bisa muncul di kepala semua orang yang sama sekali berbeda. Sebuah ide yang sama namun berbeda kepala. Nah, dari situlah gue memutuskan untuk mencari 'GUE BANGET' itu.

Lalu, apa hubungannya dengan artikel ini? Ada!
Yang menghubungkan artikel ini dengan cerita 'antah-berantah' diatas dengan artikel ini adalah keinginan gue membereskan blog gue ini. Sudah 'pek-go' alias seratus lima puluh lebih artikel ditulis, namun semua ditulis berdasarkan yang ada di otak gue saja. Plong....! Mengalir begitu saja.

Maka dari itu sejak awal tahun 2013 lalu, gue telah membereskan blog gue ini. Ibaratnya 'bongkar lemari' lama. Berawal dari bongkar 'Labels' atau biasa disebut 'Tags'. Awalnya hampir 20 lebih 'tags' mengambang disisi bawah tiap artikel. Ada beberapa 'tags' yang punya makna dan niat yang sama, cuma nama yang berbeda. Haha... Maklum, kegalauan anak baru punya blog. :D



Seusai merapihkan 'tags', sekarang tinggal beberapa. Setelah itu, gue membongkar habis-habisan tema 'Blog description' dari blog ini. Siapa yang sudah mantengin blog gue sejak awal berdiri? Hahaha. Kalian pasti akan setuju kalau bilang gue benar-benar 'ababil' -read: ABG Labil-, karena lebih dari lima kali blog description itu berubah. Begitu juga dengan Judul blog, dari yang nama agak 'alay', Luicha's World, Luicha'zzz, lalu jadilah... 'Luicha's Stories...'

Langsung ke isi blog berikutnya, saya membongkar tema blog! Gonta-ganti tema, tiap beberapa minggu sekali. Masih amat sangat galau. Ingin buat sendiri, hanya saja belum ketemu yang klop!
Terakhir, Tema artikel. Nah, dari bulan April kemarin, saya membiasakan membuat judul yang sama dan tanda pagar yang lalu diikuti angka sebagai tanda ada cerita-cerita sebelumnya. Seperti itu. Sekarang, gue punya insiatif buat 'T.O.P'. Apa itu T.O.P? Coba lihat di postingan ini. Nah, untuk-untuk berikutnya mungkin ada 'Jalan-jalan a.k.a Je-Je' yang kelak akan diisi pengalaman-pengalaman baru saat jalan-jalan.

Lalu ada sub-sub artikel lain yang belum terpikirkan. Pastinya akan di bagikan pada teman-teman semua. Nah, sudah cukup jelaskah? Belum?
Halaaah... Pantengin aja terus nih blog, pasti mengerti, memahami dan akhirnya... mencintai blog ini..
*ahayyy..

Oke! Sekian untuk hari ini, kita ketemu lagi di artikel selanjutnya. :)
Salam Redaksi...

[picture i've got from google.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^