1 Mei 2013

One-Sided Love... #01sdLove

Aku memandang iri pada penulis-penulis yang sudah sukses dengan buku hasil karyanya sendiri.

Tapi apakah akan menjadi suatu batu sandungan yang akhirnya menjerumuskan saya pada dunia kegelapan? (Dramatisasi dikit... :P)

Aku tidak memiliki cinta yang sempurna. Bahkan untuk saling mencintai pun terasa sulit. Hanya terkadang perasaan itu tercipta. Mungkin hanya aku yang merasa.

One sided Love. #01sdLove

Cinta yang bertepuk sebelah tangan. Cinta sendiri. Cinta sepihak. Banyak dialami oleh kita. Baik pria maupun wanita. Tak ada yang bisa menghalangi terjadinya cinta itu. Sebuah cinta yang terasa lebih menyakitkan dibandingkan cinta jarak jauh. Terasa lebih menyenangkan saat mengenangnya sendiri.

Orang bilang mencintai seseorang itu merupakan hal terindah yang pernah dialami dalam hidup seseorang. Ya! Mencintai memang indah, namun lebih indah lagi saat orang yang kita cintai dapat membalas perasaan kita.

Bagaimana dengan cinta sepihak? Hanya satu orang yang mencintai tanpa pernah dicintai?

Pepatah mengatakan, "Cintailah maka kamu akan dicintai."
Sebuah pepatah yang terus mengobarkan seseorang untuk terus mencintai walau tahu takkan pernah ada balasan atas cinta yang diberikannya.

One sided Love. #01sdLove

Sebuah proyek menulis yang akan diciptakan. Mengenang manisnya mencintai dan merintih saat merasakan kesendirian saat mencintai. Kata-kata cinta yang terucap hanya bisa dirasakan sendiri.


Bukan karena kesepian hanya hatinya masih mencintai dirinya. Bukan karena tidak mau Move On, tapi karena masih belum ada yang bisa menggantikannya sebagai cinta. Cinta sepihak, cinta yang akan tetap disimpan dalam hati dan takkan pernah mati. Walau akan timbul cinta-cinta yang lain. Cinta ini akan tetap kekal abadi.

Seperti apa cinta sepihak ini??

Sebuah lagu yang tepat, mengawali perkenalan #01sdLove...
Cinta Sendiri By Kahitna...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini