1 Juli 2014

Beautiful Sorrow

Mana ada sih, Kepedihan yang Cantik atau Indah? Ada.
Karena, dibalik derasnya hujan selalu terselip pelangi yang indah. Jadi, kalau mau dapat pelangi tentu saja harus mengalami hujan dulu.

Begitu juga kehidupan. Pepatah 'Berakit-rakit ke hulu dan berenang ketepian' itu selalu benar. Entah filsuf mana yang menciptakan pepatah nan nyata itu. Sama hal-nya akan adaptasinya gue di tempat yang baru setelah kepindahan gue dari tempat yang lama. Asing? Jelas. Menantang? Pasti. Kalau sebelumnya gue bisa, kenapa sekarang tidak?

Lalu, sebagai pembukaan dari bulan Juli ini, gue ingin mengucapkan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA bagi para pembaca yang menjalankannya. Kalau lo tidak berpuasa, paling tidak hormatilah mereka yang berpuasa. Kita kan warga negara yang bertenggang rasa, toh?

Bulan Juli tahun ini sedikit berbeda karena UAS yang harusnya sudah kelar di bulan Juni ternyata baru mulai dibulan ini, bro! Berkuranglah liburan semester gue. Selain itu, postingan di bulan Juli ini akan diisi akan cerita-cerita lama yang dulu berasa banget pahitnya tapi sekarang sangat mudah ditertawakan. Yeah, finally time makes it be alright.

Bulan ini akan juga diisi dengan kesibukan-kesibukan baru gue sebagai seorang guru. Mudah-mudahan terkejar ya.

Pokoknya, seperti bulan-bulan sebelumnya, karena tema bulan ini Beautiful Sorrow, jadi seluruh postingan pasti ada yang bernuansa sedih namun menyentuh. Mungkin juga nanti ada yang menyebalkan tapi sekarang terlihat konyol.

Semua akan dikupas tuntas dibulan ini.

Nah, sebagai salam pembuka, ijinkan gue kasih gambar ini...

source
HELLO JULY!
We are ready to the rock!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^