30 April 2013

Any Suggestion??

Hai, teman-teman pembaca blog Luicha's Stories...

Apakah kalian merasa ada yang berubah dengan blog ini?

Ya! Beberapa hari ini saya tengah mencari-cari tema yang cocok dengan blog ini. Design yang saya inginkan dan aplikasi-aplikasi yang saya butuhkan. Saya pun mencari-cari 'template' blog yang gratisan dan menemukan sebuah design yang cocok namun bahasa yang digunakan bukan bahasa Inggris apalagi Indonesia. Saya sempat menggunakannya beberapa waktu yang lalu dan masih saya simpan templatenya.


Nah, sekarang.. Kalian lihat blog ini berubah menjadi warna pink, terlalu girly ya? Ya.. Sebenarnya ini bukan saya banget, tapi gambarnya yang unik lalu tulisan serta animasinya yang unik membuat saya memilihnya. Tapi sayangnya lagi, ini bukanlah template yang saya inginkan. Saya masih belum menemukan yang benar-benar saya inginkan.

Ada yang sudah cocok tapi tulisannya tidak bisa di otak-atik. Lalu ada yang bisa diotak-atik tapi jelek. Fiuh.. Beberapa minggu ini tampaknya akan ada banyak pergantian background dan animasi serta template.



Sebelumnya saya minta maaf atas ketidaknyamanan seperti ini namun ini pun saya lakukan agar saya pun betah begitu juga teman-teman pembaca sekalian.

Nah, demi para pembaca tercinta... Apakah kalian punya saran? Ide? Atau ada diantara kalian yang bisa membuat template dan bisa mendonasikannya pada saya? Gratis? Hehe..

Maaf, blog ini pun gratis jadi kalau bisa templatenya pun gratis. Haha..

Jika ada, tolong hubungi email saya (look 'about luicha's'), atau komen dibawa sini ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^