5 Maret 2014

Malioboro, I'm walk in..

Halo!

Hari terakhir di Jogja nih. Entah mengapa, waktu terasa begitu cepat saat diri sedang memanjakan diri dengan jalan-jalan ataupun refreshing, entahlah. *ms.entah*

Pagi sekali, sekitar pukul 6 pagi kami sudah harus siap-siap lagi berangkat menuju Stasiun Tugu Jogjakarta. Bukaan, bukan jadwalnya gue pulang hari itu. Ceritanya, kami mengantar Kak Rosa yang harus pulang duluan karena ada ujian sorenya.

Jadi, kami menyetop taksi kemudian mengantar Kak Rosa hingga ke Stasiun, lalu ... Foya-foya bak orang yang tidak sayang uang. Ya, belanja di Malioboro!

Sasaran pertama kami adalah sarapan. Makanan yang wajib dicoba selama di Jogja adalah.. Nasi gudeg! Sayur nangka nan manis dan I try to love it!
Selesai.
Perburuan berikutnya adalah.. oleh-oleh!


Pertama, gue dan teman-teman berjalan kaki dari ujung Malioboro hingga ke toko Bakpia. Ceritanya sih mau nyari ke pabriknya, ujung-ujungnya tetap ke toko-nya. Tapi memang masih hangat sih, bakpianya.

Kedua, cari baju CAPUNG! Disini ada pengalaman kurang menyenangkan saat pergi ke distro tersebut.

Ketiga, belanja ke pasar Beringharjo.

Keempat, pulang! Dari pasar, jalan kaki lagi menuju jalan yang ada Bus yang melintas di depan Prawirotaman 2. Jauh-jauh ke Jogjakarta, makannya ujung-ujungnya... Nasi Padang! Bedanya, masakan padang-nya ber-khas-kan makanan Jawa. Kurang pedas dan bercitarasa agak... manis.

Terakhir, tidur siang sebentar, packing, berangkat lagi ke Stasiun Tugu dan.. Pulang!

Good bye JOGJAKARTA. Good bye Malioboro. 
Someday, I will come with my new story. And, do couple journey! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini