26 Februari 2014

Sunset for US

Soreeeeee....

Berangkat dari Prambanan sekitar jam setengah 3 siang, membuat kami memaksa Pak Heru ngebut sebelum matahari benar-benar tenggelam ditelan lautan. *halaaah.. diksinya!*

Matahari masih mentereng saat kami tiba di parkiran Pantai Parangtritis. Parkirannya hanya lahan kosong yang dikelola oleh masyarakat sekitar.

"Lauuuuuuuttt!!"
AAAAkk, posenyaa..
I'm the queen of the SEAA.. *hahaha*




 Pekikan gue langsung disambar teriakan lain yang ikut antusias destinasi terakhir kami hari itu. Awalnya, gue pikir pasirnya bakalan putih kayak di Untung Jawa, ternyata sama saja dengan pantai Tanjung Pasir. Hitam!

keep smile. ^^v
Untungnya hari sudah beranjak sore, jadi hawa panas dari pasir hitam tidak menguap ke udara. Ditambah, awan mendung mulai menghampiri. Sempat beberapa saat tertutup awan, akhirnya matahari senja mengintip di sisa-sisa waktunya.
nyamperin ombak, lari-lari dikejar ombak juga! -_-"

Disana ada andong wisata, ada juga motor pasir untuk pengunjung. Tapi... karena MAHAL, jadinya kami hanya berkeliling pantai, bermain pasir, berfoto ria, dan akhirnya minum kelapa muda.

happy-happy yooo...
Hari semakin gelap, kami pun memutuskan pulang. Sebelumnya makan dulu di warung seafood yang ada di sekitar pantai.

Fiuh.. Lelah rasanya hari itu. Kunjungan wisata yang dipaksa kebut, berjuta cerita gue dapatkan. Lalu, saat tiba di penginapan, saatnya... Tidur!
Karena seluruh list perjalanan sudah terpenuhi, tinggal 1 lagi tempat yang kudu, mesti, wajib di kunjungi. Sekalian cari oleh-oleh...

MALIOBORO!!

Yeay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini