3 April 2014

Liebster Blog Awards #season2

Halloww..

Masih ingat akan program Liebster Blog Awards yang gue adakan beberapa waktu lalu? Nah, sudah ada 2 blogger yang menjawab pertanyaannya nih. Sekarang giliran gue yang menjawab pertanyaan dari Meily Pujianti.

Langsung aja dah...

1. Apa yang membuatmu bahagia?

Kebahagiaan sebenarnya tidak bisa diukur dengan 'apa' dan 'kenapa'. Tapi kebahagiaan itu sebenarnya harus di cari. Seperti postingan Anti disini, bahagia buat gue adalah bisa melakukan hal yang membuat orang lain bahagia. Karena, terkadang kebahagiaan itu menular loh... Jadi, bahagiakanlah orang tercinta, maka kita pun ikut bahagia. *sok tua! :))

2. Kapan kamu merasa sukses?

Ini lagi! Karena hidup harus ada target, gue harus sukses sebelum umur ke 30! Harus! *lets pray...

3. Bagaimana cara kamu mengatur dan memanfaatkan waktu?

Gue tipe orang yang tidak 'manut' pada jadwal atau schedule yang sudah ditetapkan. Namun, sebisa mungkin waktu yang gue punya gue manfaatin terutama di masa-masa masih muda ini. Memilih itu pasti, tapi memanfaatkan itu harus. Karena waktu tidak akan kembali lagi, sis!

4. Apa cita-citamu yang belum terwujud?

Punya buku sendiri. Punya tabungan sendiri. Keliling Indonesia. Keliling dunia. Mengajar di sekolah. Mengajar untuk berbakti pada negara. Mengajar karena panggilan, membantu mereka yang terpencil. *That's the hardest thing I have to dream it!

5. Tolong interpretasikan kalimat ini "Hidup ini berputar seperti roda."!

Ya oloooh, Anti. Pertanyaanmu hampir membunuhku.. *d'masiv mode on!

Hahaha. Untuk pertanyaan yang ini tidak perlu saya jawab panjang lebar karena saya pernah mendeskripsikan hal tersebut di postingan saya yang ini nih..

6. Tempat favoritmu? Alasannya?

Suatu tempat yang adem, nyaman, penuh angin sepoi-sepoi di bawah pohon rindang di temani sesosok putih... *aaaw! *sereeeem...
Nggak lah. Gue suka tempat yang membuat gue juga tenang dan tentram. Intinya sebuah tempat yang bisa membuat gue bisa menjadi diri gue apa adanya tanpa harus berpura-pura. :D


7. Makanan dan minuman apa yang sering kamu konsumsi?

Saya cinta Indonesia. Saya cinta Kota Tangerang. Dan saya cintaa.... Sayur Asem! Okeh! :D

8. Mana yang kamu pilih, orang baik atau orang benar?

Orang benar diantara orang baik. Karena pada hakikatnya, orang baik belum tentu benar. Begitu juga sebaliknya, orang benar belum tentu baik. Kebenaran terkadang menyakitkan bro! *halaah... nulis apa sih gue??

9. Kenapa kamu suka menulis?

Menulis adalah hal yang gratis yang bisa gue lakukan sekarang dan kelak. Entah di blog, buku, handphone ataupun menulis di hati seseorang. *eaaa..

Tapi, menulis itu merupakan hal yang paling mudah gue lakukan karena sekali lagi, disana gue bisa menjadi diri gue sendiri. Menuangkan apa yang gue mau ungkapkan tanpa perlu tersinggung dan menjaga hati orang lain. Sekaligus menginspirasi.

10. Tolong deskripsikan mengenai lingkungan tempat tinggalmu!

Tempat tinggal gue, unik! That's all! 

11. Bagaimana pendapatmu tentang semua pertanyaanku?

Pertanyaanmu.... GOOD!
I just staring awkward to all my answer .. Hahaha.. :D


Thanks Anti!
*hug*

1 komentar:

  1. super answers from Luisa,
    big applause for you.
    :-)

    hug for you too.

    BalasHapus

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^