25 April 2013

a BUSTLE day... #part2

#bustle day series
#part1

Melanjutkan hiruk-pikuk di bulan April ini. Bukan kesibukan di hari biasa (Senin-Jumat) melainkan kesibukan di akhir pekan hingga tidak ada satu minggu pun terlewatkan dirumah seharian, ongkang-ongkang kaki atau tidur-tiduran hingga puas.



Melanjutkan makan-makan dihari sebelumnya, keesokkannya yakni hari minggu, salah satu dari personel pengurus berulang tahun, akhirnya kami pun meneruskan makan-makan ronde ke dua.

Setelah paginya sibuk dengan bina iman anak, siangnya kami (aku dan Lidya) rela melewatkan makan siang bersama para personel BIA (tetap beli es pisang ijo tapinya.. hehe~~), maka menjelang pukul 14.00 kami pergi menuju 21 cafe yang terletak tidak jauh dari Gereja kami.

Lagi, jalan kaki menuju TKP disuguhi pemandangan menyenangkan seraya menyusuri tepi sungai cisadane yang kini tepiannya ditata dengan rapi dan asri. Tercipta suasana adem serta sejuk sepanjang perjalanan, didukung cuaca yang juga tidak begitu terik kala itu.

Menemukan permainan 'taplak meja' yang sudah jarang sekali ditemui dijaman sekarang. Terpesona karena begitu cintanya para warga Tangerang yang begitu mencintai tepian sungai yang sangat apik ini. Jadi ingat kata-kata seseorang, 'Bagus juga sih, di kota-kota lain belum tentu ada kayak begini (taman ditepi sungai maksudnya)'. Kapan-kapan sepertinya perlu juga nih menjelajah dua sisi tepian sungai cisadane ini, yang dimana sisi satunya bahkan dibuat lapangan bulutangkis atau futsal dan berbagai macam permainan yang sudah jarang sekali ditemui. (Oke! Pe er selanjutnya, pasti akan diposting juga kok.. ^^)

before
Lalu tibalah kami di cafe 21. Kesan pertama begitu tiba, SEPI! Kosong!
Mungkin karena masih terlalu siang, biasanya cafe ini rame di sore hingga malam hari. Seperti tradisi, pesan makanan, makanan datang, tiup lilin dulu lalu makan...

Satu jam kemudian, makanan pun habis. Ludes tak tersissa... Selepas makan, masih belum puas karena naksir jam tangan milik Ariny, akhirnya bersama Paskalia, aku menyerbu Sabar Subur membeli jam tangan. Haha.. Biar kaki sudah pegal, kalau sudah niat pasti tetap dijalani.
after

Happy birthday Ariny...
:D

#aBustleMonth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini