26 April 2013

a BUSTLE day... #part3

#bustle day series #part1 #part2

Sabtu-Minggu, hari yang tak lepas dari makan-makan sepertinya untuk bulan ini. Di minggu ke dua, akan dibahas sekaligus dalam satu artikel ini. Sabtu, ada kelas pengganti yang hampir bikin mata ngantuk dan tersisa 5 watt. Tapi....

Begitu kelas bubar, seperti tersetrum mata kembali segar. Haha..
Lisbet, temanku mengajak makan-makan di Waroeng SS (again!) bersama dengan tim lengkap terdiri dari Angga (the tallest one), Anto (The squinty one), Helsye (The strange one) serta saya dan Lisbet (the smallest one).

Meluncur menuju SS lalu mendapat tempat 'lesehan' di bagian dalam. Memesan makanan sembari cekikikan bersama lalu makanan pun tiba setengah jam kemudian (Lebih lama dari minggu kemarin!). Menyerbu makanan lalu pulang..

Minggunya kembali makan-makan...
Di pondok lauk, dalam rangka ultah Paskalia (personel Perpus juga) yang di awali dengan sup asparagus lalu diakhiri dengan buah semangka. Haha..
Cukup unik karena ia diberi tiga kejutan yang WOW! Haha.. (Yang sabar ya...)


PONDOK LAUK



Pulangnya, belum puas berada diluar, saya dan Lidya tancap menuju Tangcity dan alhasil sebuah tas baru pun terbeli. Tara... Haha..
Masih lanjut lagi, kami melancong ke Balekota Mall dan disana bersenang-senang ria menaiki Tram di dalam Mall. Selepasnya, mengunjungi gramedia dan.. Pulang.





Fiuh, hari itu benar-benar berasa banget pegalnya. Haha. Tapi seru...

Nikmati saja...

#aBUSTLEmonth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini