1 Juni 2013

Hey June!

Awal bulan lagi, yah? Gak kerasa yah?

Kenapa tiba-tiba berasa rutinitas berlalu begitu saja? Bangun-Kerja-Kuliah-Tidur, Bangun-Kerja-Kuliah-Tidur.. Begitu terus tiap hari.

Okeh, berhenti mengeluh! Nah, sekarang sudah masuk di bulan Juni. Pertengahan tahun. Tak terasa sudah 5 bulan berlalu sejak tahun baru kemarin.. Cepat nya...

Selamat datang bulan Juni.. Akan ada kejutan apa di bulan ini? Lalu, tema bulan ini apa ya? Masih akan dipikirkan. Ada rencana ingin mengetik hasil wawancara dengan Kiki-san, laki-laki yang berasal dari Jepang dan sudah menjadi warga negara Indonesia. Lalu ada rencana juga mewawancarai Tyas Effendy sebagai salah satu ikon yang akan di publish ke BOS juga. Selain itu, akan ada rubrik Je-je yang akan mengulas tentang perjalanan pertamaku ke Jogjakarta. Disambung Catatan-catatan redaksi yang akan muncul beberapa kali yang mungkin akan berisikan muntahan-muntahan penulis.

Terakhir, aku berharap bulan ini ada gaji ke 13 yang turun. (HOPE VERY MUCH!!!) hahaha.. Ada sesuatu yang sudah direncanakan. Oke.. Sekian dulu hari ini.

Sekali lagi, selamat datang JUNI! Semoga segala kebaikan bulan kemarin dapat terulang, kesalahan bulan kemarin diperbaiki dan tak ada yang perlu dikorbankan.

Sekian, terima kasih. Selamat malam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^