7 Juni 2013

[Musim Bercerita #1]: Masih setengah perjalanan...

Kamis kemarin saat liburan tengah berlangsung, ditengah sibuknya beres-beres kamar tidur lalu menyempatkan diri untuk sekedar membuka linimasa milik salah satu penerbit yang tengah berdedikasi pada penulis-penulis muda berbakat (I hope that i included it in!).

Membaca beberapa kicauan-kicauan admin yang berisikan aktifitas selama sebuah acara pelatihan penulisan yang diselenggarakan oleh penerbit tersebut. Gue langsung tertarik pada sebuah kicauan, intinya seperti ini: "Penulis yang baik adalah penulis yang selalu menulis. Walaupun hanya sebuah tweet atau tulisan pendek atau pun blog atau naskah utuh sekalipun." (*Noted! Ini yang gue tangkap loh, bukan berarti isi twit nya persis sama!!)

Nah, gue langsung mendapatkan ide untuk membuat Musim bercerita ini. Cerita-cerita yang pernah gue ungkapin serta dimuntahin di dalam blog ini. 
gambar diambil dari sini

Diawali dengan derasnya hujan di bulan Januari
Menaruh besar harapan diawal tahun yang diguyur jutaan kubik hujan sehingga menyebabkan banjir disana-sini, mengungkapkan kecintaan pada kota dimana tempatku tumbuh dan berkembang.  

Diteruskan manisnya pesta musim semi dan kasih sayang dibulan Februari, Dilanjutkan heboh dan sendunya bulan maret, sibuknya bulan april dan bulan Mei yang diwarnai kejutan tak terduga.


Silahkan nikmati kisah-kisahku bercerita padamu seiring berjalannya musim. Cerita-cerita saling bergulir menggantikan kisah satu dan yang lain. Gue mempermudah kawan tercinta dengan memberikan link di tiap bulan. Selain menetapkan tahun ini sebagai tahun 'New Journey', gue terpikir untuk membuat sebuah resolusi yang pernah terpikirkan dan belum pernah terwujud. Mencoba hal-hal baru misalnya, menjadi chef dadakan?? Hahaha.. Just only for my another hobbies.. 

Mengambil sisi positif dari setiap hal yang terjadi serta selalu bersyukur gue rasa bukan hal yang buruk. Seraya menulis artikel ini disela kesibukkan kantor, gue mengguman, tahun ini berjalan cepat atau memang tak dirasa? Tapi gue masih dalam setengah perjalanan, masih ada setengah tahun berikutnya untuk dituangkan. Masih banyak cerita-cerita lain yang menunggu untuk disebarkan, menunggu untuk dimuntahkan.

Satu hal yang takkan mau dilepas sekarang. Menulis....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^