31 Januari 2014

(31th) Highlight of This Month

DISCLAIMER:
Hai! Inilah proyek menulis marathon '31 Days Full of Articles' hari terakhir! Kamu ingin join atau membaca tulisan sebelumnya atau sesudahnya, silahkan klik disini...

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hai! <3
source
Wooooowww! Tidak terasa sudah sebulan saja terlewati dari proyek menulis marathon ini. Ada 31 hari  di bulan Januari ini, berarti ada 31 artikel yang telah tayang! Wow! Dahsyat banget ya! Ini rekor terbanyak yang pernah gue ciptakan sendiri dalam satu bulannya.

Nah, sesuai judul artikel kali ini. Gue akan mengangkat hal-hal yang perlu digarisbawahi dibulan Januari ini. Untuk hal ini, gue khususkan pada proyek menulis marathon ini.

Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa proyek menulis online marathon ini, tidak hanya ditulis oleh Luiza Cha sendiri, sebagai pemilik dan redaksi utama blog ini. Melainkan ada beberapa teman gue yang sukarela menulis bahkan ada yang gue paksa. *todongin pisau*

Tapi pada akhirnya, mereka pun menulis dengan kerelaan hati mereka. Tanpa mengharapkan imbalan, karena memang proyek menulis ini tidak ada imbalannya. Mereka pun memilih artikel yang menurut mereka bisa kembangkan sendiri.

Nah, dari beberapa artikel yang gue peroleh ada beberapa artikel yang menjadi favorit gue. Kriteria favorit yang gue maksud disini bukan karena penulisan mereka yang sudah KECE melainkan nilai yang mereka bagikan dalam tulisan mereka itulah yang membuat gue terkadang sampai merinding disko... *goyang itik*

Maka dari itu, gue memberikan predikat HIGHLIGHT ARTICEL OF THIS MONTH kepada mereka ini. Siapa saja 'mereka' itu?

Ini diaaaaaaa... *yey* ^^


Keren yah! Tulisan mereka berhasil menggugah gue. Tapi bukan berarti naskah-naskah lainnya itu jelek loh. Disini konteksnya adalah 'menggugah' gue dan sifatnya subjektif.

Hasil dari tantangan ini, gue mendapatkan sebuah motivasi. Semua orang bisa menulis. Bahkan seorang sahabat yang selama ini hanya sebagai penikmat cerita atau pun film, kini bisa juga menulis. Belum rapih atau masih perlu revisi? Wajar. Semua orang butuh proses, gue pun juga! Tapi sekali lagi, pepatah 'SEMUA ORANG BISA MENULIS' sekali lagi terbukti.

Banyak orang-orang bisa menulis tapi hanya mereka yang menulis-lah yang bisa disebut penulis. Jadi, kalian semua yang telah meluangkan waktu. Menyisakan denyut-denyut baterai laptop untuk mengetik beberapa lembar artikel. Kalian yang terkantuk-kantuk atau terkepo-kepo dan berniat kuat membuat artikel-artikel ditantangan 30 hari Penuh Artikel ini, kalian adalah penulis.

Penulis itu bukan berarti harus punya buku loh. Semua orang yang menulis adalah PENULIS. Jadi, selamat datang bagi teman-teman yang akhirnya bersedia menulis setelah gue bujuk-rayu, dan selamat kembali lagi ke dunia kepenulisan bagi teman-teman yang sudah menulis lebih dulu bahkan ada yang sudah EXPERT! Salut loh! Passion anda pada dunia tulis-menulis harus dibudidayakan. *dikira ikan patin*

Terakhir. Terima kasih atas semua kontributor tantangan ini. Mbak Erna, Listiati-ndut, Kevin CT, Lintang, Intan, Roy Adiputra, Meily Pujianti, Grace E. Tauladan, Hanna Kristina, lalu Cici Fenny, Cici Eveline, Christin dan Paskalia A.T yang telah bersedia menjadi korban wawancara gue di postingan hari pertama. Lalu pada kalian semua yang telah mengintip tantangan ini dan memilih tidak ikut, tidak apa-apa. Intipan kalian menambah 1 buah nilai trafic buat blog inih. Huahaha. *devil laugh*

Satu lagi! TUHAN yang maha KUASA, pemilik SEGALANYA. Berjuta-juta hingga triliyunan terima kasih atas waktu, kesempatan serta terima kasih telah mengirimkan mereka-mereka yang bersedia berbagi kisah dan ceritanya serta merasa tertantang akan tantangan ini.

Semoga akan ada kesempatan berikutnya dan tentunya dengan level yang lebih baik lagi. Terima kasih kamu semua. Dan..
Oh ya! Mari kita tutup bulan ini dengan ucapan GONG XI FAT CHAI... Hari ini IMLEK loh!
source
Hahahahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^