8 Januari 2014

(8th) (T.O.P) Random Quirks of Mine

DISCLAIMER:
Hai! Inilah proyek menulis marathon '31 Days Full of Articles' hari ke delapan! Kamu ingin join atau membaca tulisan sebelumnya atau sesudahnya, silahkan klik disini...

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Artikel hari ini akan diisi dengan wawancara seorang penjaga perpustakaan Putera Budaya, Gereja HSPMTB. Ini adalah edisi lanjutan dari program T.O.P, Talk tO People yang sedang dihidupkan kembali. Tanpa menunggu lama, yuuukk kita capcus ke te kaa peee....

Musim liburan kan sudah habis nih, mau tanya dong... Kebiasaan yang dilakukan saat liburan apa sih?

Setrika baju, kalau ada uang pergi jalan-jalan keluar, atau kalau bosen ajak teman-teman ikut jalan-jalan, kemana saja deh.

Wah, kelihatannya jalan-jalannya agak jarang ya kalau dilihat dari tanggapannya.

Nggak juga. Jalan-jalan mah, minimal 1 bulan sekali.

Buset! Sampai di tentuin begitu..

Iya dong. Daripada suntuk begitu saja.

Nah, tadi katanya kalau libur kan setrika baju kalau nggak ada uang. Berarti, kalau nggak libur, nggak setrika baju dong..

Tetap disetrika. Kan gue hari sabtu libur kerja. Atau, kalau memang nggak keburu yah gue tumpukin tuh baju.

Wew.. Baju lo nggak bisa dipakai donk kalau nggak di setrika.

Yeah. Kalau nyokap gue iseng, doi bantuin gue nyetrika.

Jiah.. -_-"

Tapi gue nggak minta, doi yang nggak betahan melihat pakaian numpuk.

Oooo.... Terus, lo jalan-jalannya kapan kalau hari libur lo itu dipakai buat nyetrika baju?

Minggu. Gue selalu jalan-jalan hari minggu.

Masa? Kemana saja? Sama siapa saja?

Jakarta, pastinya! Sama teman-teman kantor, atau teman-teman SMA atau teman-teman perpustakaan. Kebanyakan sih ke Mall, entah karokean atau nonton.

Wih! Banyak uang dong kalau begitu.

Yah.. Nggak tiap hari-lah.

Wah, seru ya. Tetap bisa jalan-jalan, kerja, kuliah dan... nyetrika.

Iya dong. Kan gue anak yang baik sekaligus teman yang baik. :D


Oke deh, PASKALIA... Semoga kegiatannya makin teratur, makin banyak dan... sering-sering ajak jalan admin nih.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini