30 Januari 2014

(30th) Things I'm Looking Forward To...

DISCLAIMER:
Hai! Inilah proyek menulis marathon '31 Days Full of Articles' hari Ke Tiga Puluh! Kamu ingin join atau membaca tulisan sebelumnya atau sesudahnya, silahkan klik disini...

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Halo! <3

Sebelumnya gue sudah pernah tulis tentang tempat-tempat yang ingin gue kunjungi dan berhasil direalisasikan. Setiap akhir tahun, gue selalu menargetkan diri gue untuk berlibur minimal 1 kali setahun ke tempat nan jauh disana. Atau lebih tepatnya tempat yang belum pernah gue kunjungi.

Seperti tempat-tempat yang sudah berhasil gue realisasikan sebelumnya tersebut, tahun ini pun gue berencana untuk kembali berlibur ke tempat lain lagi, tentunya tempat dimana gue belum pernah memejakkan kaki. Hiahahaha..

Lalu, destinasi tahun ini akan jatuh pada sebuah tempat yang terkenal disegala penjuru dunia. Lebih tepatnya sebuah pulau di sebelah timur pulau Jawa. Itu loh... Yang terkenal dengan tari kecak-nya. *tebak-tebak berhadiah*

Yak betul! B.A.L.I!!
Yeay!


Gue merasa sedikit ketinggalan jaman sepertinya. Saat semua orang yang 'berduit' atau 'mampu' bolak-balik ke Bali, sementara gue baru merencanakan dan kepastian perginya pun masih 'abu-abu'. Tapi segalanya dimulai dari perencanaan. Perencanaan yang baik, kelak pasti sampai ke sana. Seperti pengalaman ke Jogja tempo hari itu loh...

Nah! Destinasi dalam negeri sudah ditentukan, terus kapan mau keluar negerinya? Eitss.. Nanti dulu. Jelajahi dulu negeri sendiri baru ke luar negeri. Mau banget kalau ditawarin, apalagi gratis. Nggak pake 'ba-bi-bu' lagi, pasti langsung gue 'iya-kan!'.

Tapi... Jangan muluk-muluk dulu deh. Kita keliling dalam negeri aja dulu. Masih ada Semarang, Menado, Malang, dan destinasi-destinasi lainnya yang tidak kalah asik. Taklukin dulu deh destinasi yang ada di Jawa.

"Hari gini ke luar negeri tapi belum tahu keindahan dan keunikan negeri sendiri? APA KATA DUNIA?"

Haha.. Kata-kata ini pernah gue posting disini dan mendapat tanggapan positif dari seorang sahabat. Mudah-mudahan, semua rencana akan destinasi perjalanan dapat berjalan dengan lancar dan... nantikan cerita-cerita seru yang di dapat seusainya.

Yo! Go travelling!! I'm looking forward to be the real traveller.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^